Trik Merawat Murai Batu Segera Gacor

Murai Batu waktu ini sedang menjadi primadona dikalangan pecinta itik ocehan, oleh karena itu harganya pula biar melambung utama, murai berangkal merupakan rupa burung fighter kalau kita dekatkan dengan burung murai yang lain bakal beradu kicauan sambil membawa ekornya.

Murai batu pun saat ini heboh dilombakan untuk kontes kontes burung yang pada kesudahannya dapat mengumpil nilai lego pada itik tersebut.

Hisab anda yang memiliki Murai Batu yang belum gacor disini abdi akan coba kasih Tips Merawat Murai Batu Biar Gacor & Rajin Suara:

1. Kait sangkar yang sekitar pepohonan, agar Murai Batu merasakan di dunia liar

Sedangkan sebenarnya murai batu medan di dalam sangkar, namun demikian setidaknya Murai Batu sembuh nyaman bila digantang yang pepohonan. Menggunakan begitu, nampaknya Murai Berangkal bakalan cepat gacor mau semakin raksasa.

2. Ongkosi extra food (EF) cocok dengan pakan Murai Kerakal di tempat liar



EF yang aku berikan pada dasarnya adalah makanan utama dr Murai Berangkal saat di alam sadis, jadi alangkah baiknya anda selalu menyampaikan EF terhadap Murai Karang bakalan dikau dengan jatah dan jam tertentu. EF yang sahaja dimakan MB di tempat antara lainnya serangga (belalang, jangkrik), cacing pipih, dan kroto. Cobalah dalam menyediakan kurang lebih jenis EF untuk mengetahui kesukaan bakalan Murai Karang anda. Bahwa sudah terlihat kesukaannya, kau bisa memberikannya setiap tarikh. Gunakan voer sebagai pakan utamanya, serta berikan EF sesuai secara karakter serta kesukaan bakalan Murai Kerakal anda.

3. Gantung Murai Batu putri di dekat Murai Kerakal jantan

Soalnya di dunia liar, MB biasanya ditemani oleh betina-betina yang selamanya ada yang dekatnya, terutama anak-anaknya. Dekatkan MB putri dengan reses 3-4 meter untuk mempertajam pikiran birahi dan mentalnya. Bakalan MB jika didekatkan dalam betina akan berusaha menampilkan kualitas & kejantanannya secara cara merayan. Jadi anda bisa mengetes cara yang mudah ini.



4. Jemur Murai Kerakal setiap pagi

Cara ini juga tiruan dari sukma MB yang alam sembrono, karena intinya adalah supaya MB meraih cukup binar matahari. MB di tempat liar selamanya mendapatkan cahaya matahari, maka itu menjadi sejahtera dan tentunya akan berdampak pada kemampuannya untuk berkicau/gacor. Jemurlah bakalan MB kau setiap pagi agar jadi cukup nur matahari, lebih kurang 2-3 beker setiap pagi.

Write a comment

Comments: 5
  • #1

    Obat Penurun Kreatinin dan Ureum (Saturday, 27 August 2016 01:26)

    very good article may be useful thank you for the information

  • #2

    Cara Mengatasi Kaki Patah (Saturday, 03 September 2016 01:52)

    I understand about an article, thank you for the information

  • #3

    sex telefon 24/7 (Monday, 16 January 2017 12:11)

    charkowianka

  • #4

    wróżka (Saturday, 21 January 2017 11:38)

    poozłacać

  • #5

    Bedakan Lovebird Jantan dan Betina (Saturday, 08 July 2017 11:34)

    Burung murai batu memang sangat merdu suara kicauannya terlebih lagi jika burung dimasteri dengan burung lain seperti Lovebird maka akan ada suara isian yang khas dari burung tersebut.