Tempat Wisata Alam bagi Keluarga pada Jakarta

Berikut sijil tempat wisata keluarga pada Jakarta beserta tempat wisata anak - anak dalam berlibur menyukai wisata alam yang semakin seru dan menarik pada nikmati semata anggota keluarga.

Teritori Wisata Zona Tinggal

Tanah Tinggal yakni tempat rekreasi keluarga & kebun agrowisata dengan fasilitas pondok lembut, restaurant, kolam renang, tekun bermain pada permainan konvensional, kebun pembibitan, tempat berkemah, jalur roda angin, tempat berkemah, pondok menginap serta rumah pohon dalam anak 5 - 15 tahun secara paket setara permintaan. Aktifitas lain yang tak malang menariknya didefinisikan sebagai program Megalitiku, di mana kita buat ke zaman purba. Khayalkan kita rapat dengan Mr. Flinstone, di mana kalian membuat cet alami dari batu bata & kunyit. Namun kuasnya disusun dari bambu yang diserut seperti sumpit yang ujungnya ditumbuk sebagai kuasnya. Alias Anda ingin alih pekerjaan sebagai pengamat burung? Masuk saja program birdwatching.



Tekun Margasatwa Ragunan

Kebun Satwa Ragunan sekarang sudah merangkak menjadi lingkungan yang nyaman dilengkapi taman bunga. Ajak balita begitu pagi perian, sejak udara terasa sejuk karena terjumpa pepohonan utama yang mengarang lingkungan toleran. Siang hari pun sangat matahari tak terasa sengit. Ajak balita kita memandang berbagai macam satwa. Lelah berjalan, ada kereta sempit yang bisa membawa Anda mengelilingi mandala Kebun Binatang Ragunan.

Doctor Rabbit Science and adventures Preschool

Di sini anak - anak bisa belajar bereksperimen dan belajar tentang alam, di zaman tertentu di lokasi yang ada menyediakan http://wisatarekreasi.com kerabit dan berbagai permainan dalam anak - anak.

Tanjung Jakarta Bay City

Pesisir Ancol sepanjang 2 km ini punya nama-nama yang berbeda. Terselip pantai Timur, pantai Kegiatan, pantai Danau, pantai Cantik dan rantau Carnaval. Ketika pantai Kegiatan, kita bisa mengajak balita atau balita kita duduk nyaman menelaah laut roboh. Jika ingin naik sampan jangan khlaf kenakan baju hangat. Dalam perahu, momongan atau balita kita mampu mendengar kecipak air samudra.

Alam Sutera Family Park

Memasuki wilayah ini, Member tak merasakan teriknya matahari. Di dalam daerah bermain yang luas tersebut terdapat teras tempat tampil anak yang dinamakan Kesultanan Maen. Anak-anak sangat suka permainan dalam kolam air. Ada pasu penuh mainan, kolam cucuran dan kolam perosotan. Kalian tak demi takut memengaruhi balita atau bayi tampil di kolam-kolam ini karena kolam berikut sangat sempit, dirancang bagi anak mulai dari usia 1 tahun.